PERHATIAN !
Kamu senang baca buku? Yuk lihat rekomendasi buku yang mungkin cocok untuk kamu di Katalog Buku. Katalog Buku adalah situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

15 Tips Lokal Yang Harus Anda ketahui Sebelum Bepergian ke Inggris 

Admin

Karena pengaruh Inggris pada budaya populer, Anda mungkin yakin telah mengenal negara tersebut sebelum mengunjunginya. Namun, jika Anda berharap dikelilingi oleh banyak James Bonds yang kaya atau karakter Monty Python yang eksentrik, pikirkan lagi.

15 Tips Lokal Yang Harus Anda ketahui Sebelum Bepergian ke Inggris


Meskipun negara sehari-hari Inggris mungkin tidak muncul dalam film, televisi, atau sastra, ini adalah negara dengan keuntungan yang perlu dipertimbangkan sebelum berkunjung, terutama jika Anda berada di luar London. Mulai dari harga tiket hingga tip etiket tentang cara orang Inggris menangani antrean, penting untuk mempersiapkan diri sebelum mengunjungi negara yang indah dan beragam ini. 

Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diketahui sebelum bepergian ke Inggris seperti dilansir dari Lonely Planet.

1. Anda mungkin membutuhkan jaket bahkan di musim panas 


Persiapan cuaca adalah bagian penting dari pengalaman Inggris. Saat Inggris berada di Atlantik Utara yang liar, angin kencang dan hujan lebat dapat merusak hari-hari santai bahkan di musim panas. 

Ini tidak berarti bahwa Anda harus selalu membawa payung; cukup simpan jaket Anda di tas Anda dan selalu periksa cuaca di aplikasi yang Anda gunakan. Secara umum, London beberapa derajat lebih hangat daripada bagian negara lainnya.

Pastikan Anda membawa payung atau jas hujan tidak peduli musim apa © NotarYES / Shutterstock

Dan jika tidak, mari kita bicara tentang cuaca. Itu ada dalam darah Inggris, bagian dari semangat nasional mereka. Dan semakin menyedihkan prognosisnya, semakin besar kemungkinan hal itu akan dibahas. Bersiaplah untuk memberikan pendapat Anda tentang cuaca hari itu, hujan atau cerah, dan katakan bahwa cuaca akan cerah pada waktunya. 


2. Biaya kereta bisa tinggi 


Tidak seperti di beberapa negara Eropa Barat lainnya, sistem kereta api Inggris diprivatisasi bertahun-tahun yang lalu, dan hal ini, ditambah dengan alasan lain, menghasilkan beberapa tarif kereta api tertinggi di Eropa.

Cobalah untuk memesan terlebih dahulu dan cari harga yang murah. Meskipun tidak secepat kereta (dan tentunya tidak seromantis itu), perjalanan seperti National Express dan Megabus menawarkan biaya yang jauh lebih rendah saat bepergian ke seluruh negeri dan sangat direkomendasikan untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. 

3. Ada seluruh dunia di luar London


London adalah kota besar dan berani yang penuh dengan situs dan aktivitas terkenal Inggris. Tapi itu belum semuanya. Jika Anda memiliki waktu untuk bepergian ke luar kota, Anda akan menemukan beragam pemandangan, orang, dan budaya.

Ada banyak hal yang dapat dilihat di negara kuno ini, mulai dari garis pantai liar Cornwall hingga puncak Lake District yang menjulang tinggi.

4. Melintasi Selat Inggris berarti soket steker yang berbeda


Meskipun Inggris Raya adalah anggota Uni Eropa, Inggris Raya tidak selalu sesuai dengan hukum Eropa (lebih dari satu cara). Jika Anda melakukan backpacking melintasi Eropa, ingatlah bahwa Inggris dan Irlandia menggunakan soket Tipe G (tiga cabang persegi panjang dalam susunan segitiga). Jadi pastikan Anda memiliki catu daya yang tepat saat Anda tiba di Inggris Raya, karena ini berbeda. dari benua lain. 

5. Banyak museum yang gratis


Beberapa museum terbaik dunia terletak di Inggris, dan beberapa di antaranya gratis untuk dikunjungi. Pada hari yang basah di London, Anda dapat menjelajahi dinosaurus di Museum Sejarah Alam atau mahakarya Turner di Galeri Nasional sebelum membelanjakan uang Anda di bar.

6. Menyebut nama suatu tempat adalah sebuah tantangan  


Terlepas dari beberapa nama tempat yang benar-benar aneh, Inggris memiliki beberapa kota dan kabupaten yang tidak terdengar seperti ejaannya. Nama yang diakhiri dengan -ter sangat terkenal untuk ini.

Bicester diucapkan biss-ter daripada bi-ces-ter, Gloucester diucapkan gloss-ter bukan glou-ces-ter, Leominster diucapkan lem-ster daripada Leo-minster. Anda mendapatkan gambarannya.

7. Kunjungi taman minuman beralkohol ketika mentari terbit 


Pada hari musim panas yang menyenangkan, orang Inggris tidak perlu alasan untuk mengunjungi pub, dan berada di rumah hampir tidak terduga. Duduklah di taman bir di pub lingkungan Anda dan pesan beberapa minuman dingin. Pekerjaan telah selesai.

Keluarlah ke pedesaan untuk melihat desa-desa yang indah dan perbukitan hijau yang bergulir © iLongLoveKing / Shutterstock


8. Berharap untuk mendengar aksen yang berbeda di setiap wilayah 


Pergi hanya beberapa mil di Inggris terkadang dapat mengakibatkan perubahan aksen, jadi persiapkan telinga Anda. Aksen daerah sangat bervariasi, dan meskipun masih terdengar bahasa Inggris, mungkin sulit untuk dipahami bahkan di antara orang-orangnya sendiri.

Aksen yang Anda dengar di Birmingham ("Brummie") tidak sama dengan aksen yang Anda dengar di Newcastle ("Geordie"). London adalah pengecualian karena sangat beragam sehingga Anda mungkin mendengar banyak dialek dan bahasa sepanjang hari.

9. Jangan pernah melompati antrian


Orang Inggris sangat rapi saat mengantri, dan mereka yang melewati antrean setidaknya dapat mengantisipasi tatapan marah dan rintihan. Untuk mencegah skenario yang tidak menyenangkan, antre dan tunggu giliran Anda dengan tenang.

10. Anda sering mendengar kata "sorry"


Bahkan jika Anda benar-benar bersalah, Anda masih bisa menerima permintaan maaf. Hanya orang Kanada yang lebih sering meminta maaf daripada penutur bahasa Inggris, jadi biasakanlah untuk mendengarnya dan akhirnya mengucapkannya. . 

11. Makanan Inggris sudah berkembang pesat 


Meskipun kesalahpahaman tentang rendahnya kualitas makanan Inggris dapat dengan mudah dibuang ke sampah sejarah, prasangka tentang bahasa Inggris seringkali lucu dan terkadang benar-benar berbahaya.

Kota-kota di seluruh negeri kini dipenuhi dengan restoran-restoran hebat yang mengutamakan bahan segar dan lokal. Di sini Anda juga akan menemukan makanan dari berbagai belahan dunia dan semakin banyak restoran berbintang Michelin. 

12. Seperti halnya birnya


Pub adalah ritus peralihan di Inggris, dan orang Inggris menyukai satu pint bir. Namun, Inggris telah beralih dari stereotip bir basi yang sangat hangat dan basi pada tahun 1970-an dan sekarang ada berbagai macam bir yang tersedia di seluruh negeri.

Pilih dari sours, stouts, saisons, IPA New England, dan lainnya dari pub Victoria kuno dan bir tradisional di ruang tap modern yang cerah. 

13. Musim panas adalah musim festival.


Dari Glastonbury pada bulan Juni hingga Reading dan Leeds pada bulan Agustus, dan segala sesuatu di antaranya, Inggris hidup dengan acara musik sepanjang musim panas. Selalu ada festival di suatu tempat, tidak peduli minggu berapa Anda berada di sini.

Ada juga banyak acara kecil yang seringkali memiliki nilai lebih baik dan jauh lebih mudah untuk dilalui, seperti Mainly Jazz, Funk & Soul Festival yang luar biasa di Birmingham.

14. Anda akan ditangani dengan baik jika Anda memiliki masalah kesehatan.


Jika pengunjung dari negara-negara Uni Eropa menggunakan Kartu Asuransi Kesehatan Eropa, mereka akan diasuransikan untuk beberapa perawatan oleh National Health Service (NHS) (EHIC). Pengunjung dari negara non-UE dengan perjanjian perawatan kesehatan timbal balik dengan Inggris juga dapat ditanggung untuk kebutuhan medis tertentu, terutama keadaan darurat.

15. Tindakan mungkin membingungkan.


Jangan kaget jika Anda menemukan tumpukan pengukuran. Bahasa Inggris menggunakan ukuran metrik untuk item tertentu dan ukuran imperial untuk item lainnya. Terlepas dari kenyataan bahwa pengukuran metrik menjadi legal di Inggris pada tahun 1875, negara tersebut tidak pernah sepenuhnya beralih menggunakan metrik dalam segala situasi. Jalan raya, misalnya, masih diukur dalam satuan mil kekaisaran, dan elevasi sering digambarkan dalam satuan kaki dan inci.






Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
PERHATIAN !
Kamu senang baca buku? Yuk lihat rekomendasi buku yang mungkin cocok untuk kamu di Katalog Buku. Katalog Buku adalah situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.